Halaman

Senin, 21 Oktober 2013

Cerita Singkat

     Waaaah udah lama tidak nge-blog, dan sudah tidak terasa sudah setahun tidak mengeceknya, waktu memang berjalan sangat cepat apabila kita menjalani dan menikmati alur kehidupan ini, kemaren rasanya masih anak SMA dan sekarang saya sudah menginjak dan merasakan jadi mahasiswa. Sudah semester tiga sekarang dan saya sudah bisa mengenali dan menemukan jati diri saya sendiri, ternyata itu gampang gampang susah juga ya hehe..
      Jadi mahasiswa itu rasanya enak juga, selain kita dituntut untuk belajar dan banyak tugas, kita juga bisa mengekspresikan dan membawakan siapa diri kita sebenarnya, mencari teman, kenalan , dan bahkan mungkin relasi, atau mungkin pacar hehehe.. Tapi disisi lain kita juga harus bertanggung jawab dengan apa yang telah kita perbuat (tul gak gan?).
     Bicara soal pacaran atau wanita (wah pasti pada suka kalo mbahas ginian, ya kan??), pasti ada yang sudah merasakan bagaimana suka dan dukanya pacaran atau bahkan yang lagi LDR-an (long distance relationship) pasti tau tuh gimana caranya agar menjaga hubungan yang romantis walau jarak memisahkan meraka. Intinya cuma saling menjaga komunikasi dan saling terbuka. Loh kenapa aku bisa bilang gitu ya, soalnya udah pengalaman dua tahun ngejalaninnya nih haha..
     Banyak orang bilang atau bahkan temen-temen sendiri bilang bahwa beda tipis antara jomblo dengan LDR-an. Tapi aku menyangkal itu semua, kenapa? karena mereka belum tau tuh perjuangan gimana merasakan hubungan jarak jauh itu, lagian enak juga kok jika kita saling pengertian dan mau menjaga hubungan itu. Oh iya ada tambahan nih "saling pengertian" nah itu juga merupakan kuncinya LDR-an (sok-sok.an pengertian lu), eh tapi memang bener, soalnya pernah nonton entertaimen tentang artis yang hubungan suami-istrinya awet dan langgeng karena mereka saat diwawancarai berkomentar bahwa harus saling menjaga komunikasi dan saling mengerti satu sama lain (nah kan).
     Mereka menanggapi pernyataan mayoritas orang bahwa saat pacaran dulu romantiiiististis banget, tapi saaat dah nikah kok kayak begini ya, makanya mereka menghidupkan dan menerapkan cara romantis mereka saat pacaran dalam hubungan suami-istri mereka (nah lho, kenapa jadi mbahas orang lain ya?)
    Kembali ke topik, bicara soal wanita itu memang rada susah, sulit ditebak (emang bener), lagian mereka mintanya cuma satu, yaitu perhatian. Tapi....perhatiannya mintanya tiap hari, anytime anyplace, itulah yang susah -_- huuuft..
    Tapi tidak semuanya lho..(mau ngebela wanita ya mas? hehe), mereka juga tau bahwa setiap orang punya kesibukan dan kegiatan sendiri-sendiri, ini berdasarkan iseng-iseng nanya sama temen-temen cewek dikampus lho ya...Jadi ya begitulah, makhluk yang satu ini lebih mengedepankan hati mereka daripada akal, gak seperti cowok yang lebih mengedepankan akal, makanya cowok lebih enak ditebak daripada cewek, sok atuh siapa yang tau hati seseorang ya kan???
     Nah, cukup sekian dulu ya, ntar aku lanjut deh bahasan tentang gituan (ambigu ah). Oke mari kita saling perhatian dan saling menjaga komunikasi, bukan cuma pacar aja, tapi dengan semua teman dan orang yang kita kenal, enak banget perhatian cuma sama pacar :-P
Entrri baru ini untuk mengisi waktu aja dikala lagi sendirian dikos, biasalah anak kos yang lagi menyendiri hehehe, oke selamat bertemu lagi dengan entri-entri saya yang baru....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar