Halaman

Senin, 06 September 2010

Cerita lebaranku

Cerita lebaranku dimulai hari Minggu 5 September 2010, saat aq masih di Ma'had Al-Qolam MAN 3 Malang, dan berniat pulang ke kampung halaman hari ini (biasa tradisi yang sudah turun-temurun). Begini ceritanya....


Dari hari sabtu kemarin aq begadang sampai pagi, soalnya kagak bisa tidur... selain faktor takut sama hal-hal yang enggak" juga faktor teringat akan bertemu dengan keluarga q.(udah gag tahan sih...) La trus selama begadang itu ngapain?? ya ngenetlah, nonton film terbaru dan terlamalah, ngemilah, dan lah-lah yang laen..ckckck... Kemudian aq bangunin anak-anak jam setengah empat pagi untuk sahur (soalnya sahurnya enak mkanya aq niat mbangunin...), kemudian setelah sahur aq siap-siap untuk berangkat ke masjid guna melaksanakan sholat subuh (cie ileee...), la pas udah selesai sholat, kesalahannya..... aq tidur lagi dan bangun jam sembilan tepat (wah gag jadi pulang nii...klo pulang jam sgini nyampek rumah jam brapa?), mmm..trus ya gitu gag jadi pulang hu..hu.. Demi mengisi hari yang kosong itu selama hari minggu aq ngebantuin anak-anak panitia ramadhan bwat ngurusin kegiatan kepanitiaan (soalnya aq sendiri juga anggotanya..he..he..)
Dan hari selanjutnya, hari senin, aq berencana untuk pulang, tapi ya gitu gag jadi pulang lagi gara-gara kyak yang kemaren, tapi malah lebih parah lagi malah bangun jam satu siang (niat pulang gag sih...).
yah.., akhirnya aq terpaksa pulangnya besoknya dech..,,trus aq sekalian aj nyuci pakaian q, biar nanti gag da beban d rumah (mksudnya beban bawaan...hehe..). Next day...(keminggris padahal gag iso bhasa inggris,,@_@ )...akhirnya aq jd pulang jam 6.30 pagee...syukur gag telat lagi bangunnya...(BERSAMBUNG)

2 komentar: